Honda Dream Cup, Ratusan Pebalap Adu Kecepatan di Sirkuit Puncak Mario Sidrap

Balapan standar nasional yang dihelat pada malam hari mengusung tema Satu Hati Raih Impian, Honda Dream Cup 2016

Honda Dream Cup, Ratusan Pebalap Adu Kecepatan di Sirkuit Puncak Mario Sidrap
Mulyadi/Tribun Timur
Ratusan pebalap akan adu kecepatan di ajang Honda Dream Cup di Sirkuit Puncak Mario, Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap, Sabtu (15/10/2016) malam ini 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM,SIDRAP- Ajang Balapan bergensi yang diselenggarakan salah satu produsen motor di Indonesia, Honda, diselenggarakan di Sirkuit Puncak Mario, Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap, Sabtu (15/10/2016) malam ini.

Balapan standar nasional yang dihelat pada malam hari mengusung tema Satu Hati Raih Impian, Honda Dream Cup 2016.

Honda Dream Cup adalah perubahan nama dari Honda Racing Championship di tahun – tahun sebelumnya, pergantian nama ini berdasarkan dengan filosofi Honda yang mencoba membangun & mewujudkan mimpi anak Indonesia.

Tercatat dari panitia acara bahwa kini sudah lebih dari 80 starter yang mendaftar dan siap menggeber motornya di arena sirkuit, Honda menargetkan ada 120 starter.

Lomba ini memperebutkan hadiah total ratusan juta rupiah, trophy dan kesempatan untuk meraih mimpi tampil diajang balap nasional hingga Internasional.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Denny Teguh mengungkapkan Honda Dream Cup hadir sebagai semangat baru untuk mewujudkan mimpi pebalap muda di Sulawesi, bukan hanya jawara di Sulawesi, Honda ingin membawa mimpinya sampai ke ranah balap International.

Sukses mencetak prestasi Andi Gilang wakil putera Sulawesi yang terus membanggakan tanah Air di dunia International, Andi kini sedang berjuang untuk membawa pulang kemenangan di Jerez Spanyol dalam Moto3 Junior World Championship.

Sahabat karibnya Dimas Ekky juga telah hadir di sirkuit sebagai bintang tamu Honda Dream Cup 2016, Dimas akan menjadi motivator pebalap muda agar dapat mengikuti jejak gemilangnya.

Penulis: Mulyadi
Editor: Ardy Muchlis
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved