Besok, Mantan Anak Bupati Bantaeng Daftar Jadi Kadis di Makassar

Mario akan memasukkan berkas selaku syarat pendaftaran pada Lelang Jabatan yang diadakan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Makassar

Besok, Mantan Anak Bupati Bantaeng Daftar Jadi Kadis di Makassar
int
www.tribun-timur.com 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Anak Mantan Bupati Bantaeng AM Said Saggaf, Muh Mario Said tengah mempersiapkan diri jelang pendaftaran Lelang Jabatan eselon dua di Pemerintah Kota Makassar.

Rencananya, Mario akan memasukkan berkas selaku syarat pendaftaran pada Lelang Jabatan yang diadakan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Makassar, Jumat (14/10/2016) besok.

"Insya Allah, besok saya mendaftar di BKD Makassar dan ikut seleksi lelang jabatan," ujar Mario ke tribun-timur.com, Kamis (13/10/2016).

Dari sejumlah posisi yang lowong, Mario akan memasukkan lamarannya ke jabatan Kepala Dinas Perhubungan Makassar.

Meski pelaksanaan lelang jabatan ini akan berlangsung hingga 21 Oktober mendatang. Mario tidak mau mengulur waktu untuk mendaftar.

Ia menyebutkan alasan sehingga memilih Jumat besok mendaftarkan diri sebagai peserta lelang jabatan karena hari Jumat adalah hari yang sangat mulia bagi ummat muslim.

"Yang baik-baik itu pasti diawali di hari jumat. Insya Allah," ujar Mario yang juga Plt Kadis Perhubungan Makassar.

Karirnya dipemerintahan sudah cukup matang, diawali dari Kasubsi di Kecamatan Kajuara di Bone, Lurah di Makassar, Camat Tallo, Kepala Ekbang, KTU Satpol PP Makassad, dan Kabag Pertanahan.

Dengan pengalaman itu, Mario meyakini mampu mengawal program Walikota Makassar yang ada di Dinas Perhubungan Makassar.

Diketahui, Mario adalah jebolan Sekolah Pemerintah Dalam Negeri (STPDN) di Jatinangor. Dalam bekerja, Mario kerap melibatkan para rekan seangkatannya jika ingin membuat suatu perubahan.

Mereka rekan seangkatan Mario itu adalah, Camat Bontoala Syamsul Bahri, Camat Manggala Ansar Umar, Kasat Pol PP Iman Hud,  dan Kabid Inspektorar Suwandi.

Olehnya itu, dengan adanya mitra yang juga kerabat Mario, keyakinannya besar akan membawa perubahan di Dinas Perhubungan Makassar.(*)

Penulis: Saldy
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help