Film Athirah

VIDEO: Telkomsel Gelar Nonton Bareng Film Athirah

Andi Reza mengatakan, kegiatan ini merupakan loyalty bagi mereka yang aktif memanfaatkan data Telkomsel, voice, maupun pesan.

Laporan Wartawan TribunnTimur, Rasni Gani

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- PT Telkomsel Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan (Pamasuka) mengajak 100 pelanggan setia untuk menikmati pemutaran film perdana Atirah di Studio XX1 Mall Ratu Indah (MaRI) Kamis (29/9/2016).

Seluruh pelanggan Kartu Halo, SimPATI, Kartu As dan Loop diberikan kesempatan untuk mendapatkan tiket gratis dengan melakukan penukaran 100 poin dan mengaktifkan NSP soundtrack Athirah “Ruang Bahagia” dengan mengetik XFXUA kirim ke 1212.

Pantauan tribun-timur.com, puluhan pelanggan yang sudah menukarkan poin sejak 24 September 2016 tersebut mengantre di booth.

Manager Branch Makassar, Andi Reza mengatakan, kegiatan ini merupakan loyalty bagi mereka yang aktif memanfaatkan data Telkomsel, voice, maupun pesan.

“Kami harap program loyalty kepada pelangganini akan merangsang pertumbuhan pelanggan kedepannya. Pihak kami juga akan terus berinovasi dengan menawarkan varian produk beragam dan tentu layanan prima,” jelasnya.

Usai nonton bareng, ratusan pelanggan menyerbu pemain Film Athirah yang berada di luar bioskop. Sejumlah penonton berpendapat film keluarga Athirah sangat menyentuh sekaligus menginspirasi.

“Film ini memberika contoh dan gambaran ketegaran serta kecerdasarn wanita Indonesia terkhusus wanita Bugis. Betapa besar hatinya wanita yang sudah disakiti tapi tetap tegar menghidupi anaknya,” kata salah seorang penonton, Mahdi Ilahi.

Film Athirah sendiri merupakan kisah keteguhan mendiang ibu kandung wakil presiden Jusuf Kalla, merupakan film drama terbaru Indonesia yang diangkat dari sebuah novel berjudul sama karya Alberthiene Endah.

Film ini disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana. Film inipun menjadi film Indonesia pertama yang mengangkat kehidupan masyarakat Bugis Makassar dan keindahan sarung Bugis.

Kembalinya Cut Mini ke layar lebar sebagai tokoh sentral dalam film setelah perannya yang memukau sebagai Ibu Guru Muslimah di film Laskar Pelangi.(*)

Penulis: Rasni
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved