70 AK Sidrap Program Studi di Luar Domisili Diwisuda di Pangkep

Angkatan ini adalah angkatan pertama dari AK Sidrap program studi di luar domisili.

70 AK Sidrap Program Studi di Luar Domisili Diwisuda di Pangkep
fathin/tribunsidrap.com
Sebanyak 70 mahasiswa rintisan Akademi Komunitas (AK) Sidrap program studi di luar domisili mengikuti wisuda di Auditorium Mas ud Sikong Kampus Politeknik Pangkep, Sabtu (17/9/2016). 

TRIBUNSIDRAP.COM - Sebanyak 70 mahasiswa rintisan Akademi Komunitas (AK) Sidrap program studi di luar domisili mengikuti wisuda.

Mereka diwisuda bersama wisudawan Politeknik Pangkep di Auditorium Mas'ud Sikong Kampus Politeknik Pangkep, Sabtu (17/9/2016).

Staf Bagian Akademik AK Sidrap Sulaiman mengatakan, angkatan ini adalah angkatan pertama dari AK Sidrap program studi di luar domisili.

"Alhamdulillah tahun ini adalah tahun pertama mahasiswa Akademi Komunitas Sidrap dan 70 berhasil menyelesaikan studinya," ujar Sulaiman, di Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Minggu (18/9/2016)

Wisudawan AK Sidrap terdiri dari 26 orang dari Tanaman Pangan, 24 konsentrasi Ternak Sapi dan 20 konsentrasi Ternak Unggas

Prosesi wisuda alumni pertama Rintisan Akademi Komunitas Negeri Sidrap turut dihadiri Asisten Administrasi Umum Setda Sidrap, Rustan.(*)

Penulis: St. Fathin Hamidah
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved