Rute Lion Palopo-Makassar, MTI Puji Wali Kota Palopo

dengan dibukanya rute Palopo-Makassar ini, tak lepas dari upaya Pemkot Palopo dalam hal ini Wali Kota Palopo H Andi Judas Amir

Rute Lion Palopo-Makassar, MTI Puji Wali Kota Palopo
TRIBUNTIMUR/CHALIK
Wali Kota Palopo Judas Amir

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Teralisasinya rute penerbangan Lion Air Palopo-Makassar yang mulai efektif pada Oktober mendatang mendapat apresiasi dari Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) Sulsel. Sekretaris MTI, Isran Ramli mengatakan, terealisasinya kelak rute penerbangan ini menjadi sebuah trigger peningkatan perekonomian masyarakat di Palopo pada khususnya dan Luwu Raya pada umumnya.

"Saat ini di Bandara Bua kan pesawat biasa saja. Tapi kalau Lion sudah menyatakan kesiapannya dengan mendaratkan ATR 72, itu sebuah progress kemajuan besar di bidang transportasi di Luwu Raya," ujar Isran Ramli, Kamis (15/9/2016) di Makassar.

Satu hal, lanjutnya, dengan dibukanya rute Palopo-Makassar ini, tak lepas dari upaya Pemkot Palopo dalam hal ini Wali Kota Palopo H Judas Amir yang membuka diri dan terus tak berhenti mengajak investor  untuk membuka rute penting ini.

"Luar biasa itu, semua punya andil, termasuk Pemkot Palopo. Yang jelas dengan terbukanya rute tersebut maka itu akan meningkatkan perekonomian di Palopo dan Luwu Raya," ujar Isran Ramli.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help