Bupati Lutim Ajak Remaja Gabung PMR

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Luwu Timur tersebut tengah giat mendorong dan meningkatkan keikutsertaan relawan muda.

Bupati Lutim Ajak Remaja Gabung PMR
ivan/tribunlutim.com
Perkemahan invitasi, di Bumi Perkemahan Sorowako Kecamatan Nuha Kabupaten Luwu Timur Sulawesi Selatan, Kamis (15/9/2016). 

Laporan wartawan TribunLutim.com Ivan Ismar

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Bupati Luwu Timur Thoriq Husler mengajak siswa SMP dan SMA sederajat di Kabupaten Luwu Timur, bergabung menjadi anggota Palang Merah Remaja (PMR).

"Sejak dini, remaja harus didorong untuk berperan menjadi agen atau pelopor kemanusiaan. Sehingga PMR salah satu wadah yang baik," kata Husler kepada TribunLutim.com, Kamis (15/9/2016).

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Luwu Timur tersebut tengah giat mendorong dan meningkatkan keikutsertaan relawan muda untuk berpartisipasi aktif di setiap gerakan kemanusiaan.

Husler juga menyampaikan ajakan bergabung PMR usai membuka Perkemahan invitasi, di Bumi Perkemahan Sorowako Kecamatan Nuha Kabupaten Luwu Timur Sulawesi Selatan.

Perkemahan invitasi berlangsung selama lima hari, dari tanggal 14-18 September 2016, dikuti oleh siswa SMP dan SMA sederajat se Kabupaten Luwu Timur.

Perkemahan itu mengawali rangkaian acara menyambut puncak peringatan Hari Jadi ke-71 Palang Merah Indonesia (PMI) yang jatuh pada Sabtu (17/9/2016).(*)

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help