Ketua Fraksi Nasdem Dukung Rencana Terminal Ekspedisi di Kapasa

"Kita sangat setuju dan mendorong rencana pembangunan terminal ekspedisi ini karena memang lokasinya adalah daerah industri," kata Mario David, Rabu (

Ketua Fraksi Nasdem Dukung Rencana Terminal Ekspedisi di Kapasa
ABDUL AZIS
Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Makassar Mario David 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Fraksi Partai Nasdem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Mario David mendorong mimpi Wali Kota Makassar Danny Pomanto membangun terminal ekspedisi di Kelurahan Kapasa dan Parangloe, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

"Kita sangat setuju dan mendorong rencana pembangunan terminal ekspedisi ini karena memang lokasinya adalah daerah industri," kata Mario David, Rabu (7/9/2016).

Anggota Komisi D DPRD Makassar ini menambahkan untuk memindahkan para pengusaha ekspedisi, pihaknya meminta Danny Pomanto melakukan tindak tegas kepada para pengusaha yang tidak mengindahkan setiap kebijakan Pemkot Makassar yang pro kepada rakyat.

"Yang kita sayangkan adalah tim terpadu pemkot yang tidak konsisten menjalankan perintah wali kota dan malah terkesan saling lempar tanggungjawab dan melemahkan," kata Mario.

"Padahal tim terpadu bentukan pemkot harusnya bahu membahu menangani setiap aktifitas pengusaha, harus bekerja cepat, bukan sekedar janji dan wacana saja," tambah Mario David.

Sebelumnya, Danny Pomanto mengaku pemerintah kota sudah lama memimpikan adanya terminal ekspedisi di Makassar.

Hal itu dilakukan untuk meningkatkan perekonomian dan tatakota di sekitar kawasan pelabuhan dan wilayah utara kota lebih rapi.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved