Pemuda Sulsel Kuatkan Daerah Lain di PON Bandung, Ini Kata Gadis Cantik Asal Sidrap

kehadiran pemuda Sulsel memperkuat daerah lain adalah bukti bahwa pemuda Sulsel juga bisa berprestasi dan mengharumkan nama bangsa.

Pemuda Sulsel Kuatkan Daerah Lain di PON Bandung, Ini Kata Gadis Cantik Asal Sidrap
fathin/tribunsidrap.com
Honorer RSUD Arifin Numang Rappang, Husnul. 

TRIBUNSIDRAP.COM, PANCA RIJANG - Gadis asal Sidrap, Husnul, merasa kagum dengan pemuda asal Sulsel yang memperkuat daerah lain di PON XIX 2016 di bandung,

"banyaknya Pemuda asal Sulsel yang memperkuat daerah lain di PON XIX 2016 mendatang itu hal yang luar biasa dan membanggakan Sulsel sendiri," ujar warga Lautang Salo, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, kepada Tribunsidrap.com. Minggu (4/9 /2016)

Cewek Kelahiran 16 Maret 1994 tersebut mengatakan, kehadiran pemuda Sulsel memperkuat daerah lain adalah bukti bahwa pemuda Sulsel juga bisa berprestasi dan mengharumkan nama bangsa.

"Itu juga salah satu pembuktian bahwa Pemuda Sulsel juga bisa berprestasi dan bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia," ujar Honorer RSUD Arifin Numang Rappang tersebut.

Husnul berharap agar pemerintah memberikan perhatian penuh kepada generasi muda sehingga lahir generasi selanjutnya yang bisa mengharumkan nama daerah.(*)

Penulis: St. Fathin Hamidah
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help