Sebelum Manggung, Ini Ramuan Rahasia Suara Merdu Raisa

Madu dan lemon yang diracik dengan air hangat dipercaya dapat bermanfaat mengencerkan lendir di sepanjang saluran tenggorokan.

Sebelum Manggung, Ini Ramuan Rahasia Suara Merdu Raisa
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN
Vokalis Raisa Andriana diabadikan ketika bernyanyi dalam sebuah acara di Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016). 

TRIBUN-TIMUR.COM-Vokalis bersuara merdu Raisa Andriana mengaku punya ramuan khusus yang kerap ia minum sebelum tampil di panggung. Ramuan apakah itu? Apa khasiatnya?

"Aku sebelum manggung biasanya pakai air hangat, aku minum madu sama lemon. Itu sih ramuannya," kata Raisa di sela-sela kegiatan latihan untuk konser "3 Dekade Cinta" di Studio Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016).

Untuk diketahui, madu dan lemon yang diracik dengan air hangat dipercaya dapat bermanfaat mengencerkan lendir di sepanjang saluran tenggorokan. Kandungan vitamin C pada lemon juga baik untuk stamina.

Selain ramuan tersebut, Raisa juga mengonsumsi vitamin untuk menjaga kebugaran tubuhnya di tengah aktivitas pekerjaan yang cukup padat dan menguras energi.

"Aku juga minum vitamin, tidur dijaga, olahraga juga. Jadi enggak ada masalah, bisa dijaga (staminanya)," ucap dia.(*)

Editor: Anita Kusuma Wardana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved