VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Seperti Apa Nantinya Model CitraLand City Losari? Lihat di Sini

Sebelumnya diberitakan, pengembang ini segera meluncurkan dan menjual 300 rumah toko (Ruko) di kawasa Unit Bussiness Park.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Rasni Gani

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Begini tampakan maket proyek Citraland City Losari, Center Poin of Indonesia (CPI).

Proyek PT Ciputra melalui Join Operation dengan PT Yasmin ini merupakan kawasan terpadu perumahan dengan pusat bisnis komersil seperti area mal dan perkantoran.

Sebelumnya diberitakan, pengembang ini segera meluncurkan dan menjual 300 rumah toko (Ruko) di kawasa Unit Bussiness Park.

Development Manager Citraland City Losari, Cipta Ciputra Harun, Senin (23/8) mengatakan, produk ini strategis untuk investasi karena berada di jalan utama kawasan mixed-use CPI ini.

“Ini kawasan rukan pertama yang kami tawarkan kepada masyarakat. Lokasi berada paling depan tepatnya di Jl Ciputra Bolevard,” jelasnya di Makassar.

Kawasan ini juga berada di samping Azura Apartment dan sejajar dengan Ciputra World Mall. Trafik dipastikan akan sangat tinggi karena dekat dengan hunian dan pusat perbelanjaan besar.

Ada lima tipe rukan bisa menjadi pilihan masyarakat sesuai kebutuhan pemilik.

Tipe A dengan luas tanah (LT) 140 meter persegi (m2) dan luas bangunan (LB) 529 m2. Tipe B LT 110 m2 dan LB 424 m2, tipe C dengan luas LT 94 m2 dan LB 268 meter persegi, tipe D LT 99 m2 dan LB 284 m2, serta tipe E dengan LT 126 m2 dan LB 354.

Fasilitas pendukung memadai meliputi 1.747 slot parkir motor luar, 112 slot parkir mobil basement, 112 slot parkir motor basement, dan tiga tenant tambahan untuk peruntukan kantin.

Jalan utama rukan ini mencapai 40 m sehingga akses keluar masuk nanti akan lebih mewah

Penulis: Rasni
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help