HUT RI ke 71

TNI Bedah Rumah Veteran di Mamuju

Bedah rumah veteran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) RI ke-71 ini merupakan kerjasama TNI dan BUMN dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Bara

TNI Bedah Rumah Veteran di Mamuju
HANDOVER
Personil TNI dari jajaran Komando Distrik (Kodim) 1418 Mamuju memperbaiki rumah Veteran, Hijah di jalan Pelabuhan Peri Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Personil TNI dari jajaran Komando Distrik (Kodim) 1418 Mamuju memperbaiki rumah Veteran, Ibu Hijah di jalan Pelabuhan Peri Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Simboro, Sulawesi Barat.

Kepala Penerangan Korem 142 Taro Ada Taro Gau (Tatag) 142, Mayor Haryo Mustoko mengungkapkan, Selasa (16/8/2016) bedah rumah veteran tersebut sebagai bentuk dedikasi dan loyalitas prajurit yang difokuskan dalam bentuk pengabdian nasional dan pertanggungjawaban TNI kepada bangsa dan negara.

Bedah rumah veteran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) RI ke-71 ini merupakan kerjasama TNI dan BUMN dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

Sebanyak 40 rumah yang diperbaiki di Sulbar dengan bekerjasama dengan Kodim 1418 Mamuju.

Rumah Veteran yang sudah dibedah tersebut diresmikan langsung Wakil Gubernur Sulbar, Aladin S Mengga bersama Danrem 142 Tatag, Kolonel Inf Tandyo Budi.(adi)

Penulis: Mulyadi
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help