Peduli Anak Yatim, Neno Tour Raih Penghargaan dari Komnas Anak

Aksi peduli sosial travel umrah milik artis Neno Warisman ini dilakukan diberbagai daerah, bahkan hingga ke pelosok Papua.

Peduli Anak Yatim, Neno Tour Raih Penghargaan dari Komnas Anak
HANDOVER
Neno Warisman 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasriyani Latif

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Tak hanya konsen memberangkatkan jamaah umrah, manajemen Neno Tour juga kerap menggelar acara sosial untuk kaum dhuafa, fakir miskin, anak yatim, dan anak jalanan.

Aksi peduli sosial travel umrah milik artis Neno Warisman ini dilakukan diberbagai daerah, bahkan hingga ke pelosok Papua.

"Jiwa sosial Bunda Neno Warisman itu sangat tinggi. Makanya tak heran jika perusahaan travel ini kerap mengadakan acara sosial," kata Direktur Utama Neno Tour, H Zakhratur Ryad, kepada tribun-timur.com, Jumat (12/8/2016).

Seiring dengan kegiatan sosial yang ditunjukkan manajemen tersebut, Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak berencana memberikan apresiasi kepada Neno Tour. "Rencananya Komnas Anak akan memberikan penghargaan," ujarnya.

Terkait ibadah umrah, Neno Tour melakukan berbagai inovasi untuk memudahkan calon jamaah. Salah satunya dengan menggaet perbankan dalam memberikan fasilitas cicilan biaya umrah.

"Ini solusi bagi umat Islam yang ingin umrah namun tidak memiliki biaya. Jamaah menyicil ke bank sampai lunas sesuai kesepakatan dengan pihak bank," tuturnya.

Menyoal tarif ibadah umrah, Neno Tour mematok tarif dibawah rata-rata namun fasilitas dan servisnya VIP. "Paket reguler kami masih dibawah 2.000 dolar AS sedangkan travel-travel lain paket regulernya 2.500 dolar AS, bahkan lebih. namun pelayanan yang kami berikan tidak kalah dengan mereka yang bertarif mahal," katanya.(*)

Penulis: Hasriyani Latif
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved