Kopkar PT EPFM Raih Koperasi Terbaik Tingkat Nasional

Atas prestasinya itu, Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga menyerahkan penghargaan kepada Kopkar PT EPFM. Disaksikan Presiden Joko Widodo.

Kopkar PT EPFM Raih Koperasi Terbaik Tingkat Nasional
handover
KOPKAR EPFM - Ketua Kopkar PT EPFM Ir Muammar Muhayang menerima penghargaan sebagai Koperasi Terbaik Tingkat Nasional tahun 2016 di Jambi, 21 Juli 2016. Diberikan Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Koperasi Karyawan (Kopkar) PT Eastern Pearl Flour Mill (EPFM) kembali mengukir prestasi. Kali ini meraih predikat Koperasi Terbaik Tingkat Nasional tahun 2016.

Atas prestasinya itu, Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga menyerahkan penghargaan kepada Kopkar PT EPFM.

Penyerahan dilakukan pada Perayaan Hari Koperasi Nasional Ke-69 yang dilaksanakan di Provinsi Jambi, 21 Juli 2016 lalu.

Diterima Ketua Kopkar PT EPFM Ir Muammar Muhayang. Disaksikan Presiden RI Joko Widodo.

Selain Muammar, sejumlah pengurus inti Kopkar PT EPFM turut hadir. Di antaranya Ir Rafiuddin (wakil ketua), Ir Theressa D'jamil (sekretaris), Irianto SE Ak (bendahara), Mashudi SE Ak (wakil bendahara) dan Ir Naim Hamid (general manager).

Sedangkan dari jajaran pengawas Kopkar EPFM hadir di Ir Irfan Wijaya (ketua) Ir Muhammad Syukur (anggota) dan Ir Yudi Priambodo (anggota).

Menurut Muammar, untuk meraih penghargaan nasional itu kopkar yang beralamat di Makassar ini telah melalui beberapa seleksi.

Dimulai seleksi tingkat Kota Makassar, Provinsi Sulsel hingga terakhir dilakukan seleksi nasional oleh tim Kementerian Koperasi dan UKM sejak Mei 2016.

Muammar berharap, dengan prestasi tingkat nasional yang diraihnya itu menjadi momentum bagi Kopkar Pabrik Terigu PT EPFM untuk lebih baik lagi.

“Serta berperan dalam pembangunan perekonomian Sulsel dan nasional,” tulis pengurus Ikatan Alumni Teknik Unhas ini via whatsAppa ke tribun-timur.com, Minggu (24/7/2016) malam.

PT EPFM adalah perusahaan penggilingan terigu ke-4 terbesar di dunia. Beralamat di Jalan Hatta, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Perusahaan ini memproses lebih dari 480 ribu ton terigu per tahun. Menguasai pangsa pasar konsumsi terigu ke-2 terbesar di Indonesia.

Berpengalaman lebih dari 40 tahun sebagai industri pembuatan terigu dengan merek yang mendominasi pasar di Sulawesi, Kalimantan, Nusantara, Maluku dan seluruh Indonesia Timur.

Beberapa merek produk yang menjadi unggulan perusahaan ini antara lain, Kompas, Gunung, Gerbang dan Gatotkaca. (*)

Penulis: Jumadi Mappanganro
Editor: Jumadi Mappanganro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved