CITIZEN REPORTER

Dirjen Pajak Lantik 12 Pejabat Baru DJP Sultanbatara

Mereka yang dilantik, yakni Ahsri sebagai Kepala KPP Madya Makassar, Muh Sukri Subki sebagai Kepala KKP Pratama Makassar Barat

Dirjen Pajak Lantik 12 Pejabat Baru DJP Sultanbatara
CITIZEN REPORTER
Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi melantik 12 pejabat baru di lingkup Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara di aula Cakti Buddhi Bakti Kantor Pusat DJP, Senin (18/7/2016). 

Budianto Napoh
Agen Humas Kanwil DJP Sultanbatara
Melaporkan dari Jakarta

TRIBUN-TIMUR.COM-Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi melantik 12 pejabat baru di lingkup Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara di aula Cakti Buddhi Bakti Kantor Pusat DJP, Senin (18/7/2016).

Mereka yang dilantik, yakni Ahsri sebagai Kepala KPP Madya Makassar, Muh Sukri Subki sebagai Kepala KKP Pratama Makassar Barat, Armadari sebagaoi Kepala KPP Pratama Maros, Ahmad Fudholi sebagai Kepala KPP Pratama Palopo, Rustana MM Asroem sebagai Kepala KPP Pratama Makassar Selatan.

Hadinengrat Nusantoro mengalami promosi jabatan sebagai Kepala KPP Pratama Mamuju menggantikan FN Rumondor. Sementara Aporen Siregar menggantikan Ari Djunaedi sebagai Kepala KPP Pratama Baubau.

Pejabat di Gedung Coklat tempat bernaungnya Kanwil DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara, juga mengalami perombakan besar-besaran.

Kepala Bagian Umum, Wijayanti Kemala dimutasi ke Kantor Pusat DJP dan digantikan Rahmat Basuki dari Kanwil DJP Sumatera Barat dan Jambi.

Antonius Krisyanto yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang DP3 digantikan Sony Frans Abram. Demikian pula Budi Hartono yang menjabat Kepala Bidang PPIP digantikan oleh Trisno Hadi.

Kepala Bidang KBP yang juga menjabat PPK, Sugiyarto digantikan oleh Yulianto Dwi Wiyatno, yang sebelumnya pernah merintis karier di Makassar.

 Dirjen Pajak, Ken Dwijugeastead berharap agar para pejabat mempersiapkan diri dalam mengamankan penerimaan pajak dan utamanya dalam melayani Wajib Pajak untuk menjalankan dan menyukseskan program Amnesti Pajak.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved