Melinda Aksa: Unibos Harus Mampu Mencetak Dokter Berkualitas

Hj Melinda Aksa menyampaikan sambutan dan ucapan selamat hari Raya Idul Fitri kegiatan dilanjutkan dengan bermaafan dan makan siang.

Melinda Aksa: Unibos Harus Mampu Mencetak Dokter Berkualitas
Tribun Timur/Hasrul
Bosowa Foundation menggelar Halal Bihalal di Balai Sidang 45 Universitas Bosowa (Unibos) Jl Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (13/7/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Bosowa Foundation menggelar Halal Bihalal di Balai Sidang 45 Universitas Bosowa (Unibos) Jl Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (13/7/2016).

Halal Bihalal ini dihadiri langsung Direktur Bosowa Foundation, Hj Melinda Aksa. Serta seluruh pimpinan, dosen, staf dan pengajar unit pendidikan yang berada di bawah payung Bosowa Foundatioun.

Masing-masing pimpinan unit hadir seperti Rektor Unibos, Prof Dr Saleh Pallu MEng, Direktur Politeknik Bososwa, Alang Sunding, Direktir Bosowa School Makassar, Agus salim, Kepala Sekolah Alam Makassar, Eko Arianto, dan Kepala sekolah Bososwa School Makassar, Euistresna.

Setelah, Hj Melinda Aksa menyampaikan sambutan dan ucapan selamat hari Raya Idul Fitri kegiatan dilanjutkan dengan bermaafan dan makan siang.

Melinda, mengatakan tahun ini menjadi momentum yang besar bagi Bosowa Foundation khususnya di bidang pendidikan dan terkhusus lagi bagi Universitas Bosowa.

"Tahun ini kita diberi kepercayaan menerima mahasiswa Fakultas Kedokteran dan banyak kritikan akan hal ini maka mari kita tunjukkan bahwa kita mampu mencetak dokter yang berkualitas," kata, Melinda meyakinkan.

Unibos harus mampu mencetak dokter yang berkualitas dan mampu bersaing dengan dokter-dokter dari Universitas negeri, yang menjadi patokan kita adalah Universitas dari Jawa bukan Sulsel, lanjut, Melinda.

Untuk mencapai cita-cita tersebut, Melinda berharap semua dosen dan tenaga pendidik terus berusaha meningkatkan kualitas pembelajaran dengan terus belajar memberikan ilmu baru kepada siswa dan mahasiswa.

"Bosowa Pendidikan bukan mencari uang, tetapi berusaha untuk mencetak lulusan yang baik sebagai bentuk tanggung jawab Bosowa Foundation kepada masyarakat" tegas Melinda.

Penulis: Hasrul
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help