Home »

Bone

Kader IMM Tolak Wakil Ketua STKIP Muhammadiyah Bone yang Baru

Unjuk rasa penyampaian aspirasi tersebut diikuti kurang lebih 50 anggota Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bone.

Kader IMM Tolak Wakil Ketua STKIP Muhammadiyah Bone yang Baru
justang/tribunbone.com
Puluhan kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bone melakukan aksi demonstrasi di Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone, Jl. Abu Dg Pasolong Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang, Bone, Sulsel (12/7/2016) siang. 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG - Puluhan kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bone melakukan aksi demonstrasi di Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone, Jl. Abu Dg Pasolong Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang, Bone, Sulsel (12/7/2016) siang.

Mereka menuntut kepada pimpinan Pusat Muhammadiyah, Majelis DIKTI PP Muhammadiyah Sulawesi Selatan meninjau kembali surat keputusan tentang pengangkatan wakil-wakil ketua Bone'>STKIP Muhammadiyah Bone.

"Kami menuntut untuk tidak mengangkat kembali Baharuddin Baso dan Hasanuddin sebagai Wakil Ketua III dan IV Bone'>STKIP Muhammadiyah Bone," kata Andi Saiful Marfian kepada tribunbone.com, Selasa (12/7/2016)

Menurutnya Baharuddin Baso tidak layak mengisi posisi tersebut karena tidak mempunyai prestasi saat menjabat Wakil Ketua STKIP Muhammadiyah periode yang lalu.

"Dia tidak punya prestasi saat menjabat periode yang lalu, masih banyak kader Muhammadiyah yang bisa diangkat pada posisi tersebut," tambahnya.

Selanjutnya para massa tersebut melakukan penyegelan di Sekretariat Muhammadiyah yang bertempat di Jl. Onta, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, Bone.

Unjuk rasa penyampaian aspirasi tersebut diikuti kurang lebih 50 anggota Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bone.

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help