Ramadan 1437 Hijriah

Bank Mandiri Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

Untuk anak yatim, bantuan berupa peralatan sekolah dan santunan uang tunai, sementara untuk kaum duafa berupa paket sembako dan santunan uang tunai.

Bank Mandiri Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa
TRIBUN TIMUR/SAKINAH SUDIN
Manajemen PT Bank Mandiri foto bersama penerima bantuan dan santuan program Mandiri Berbagi Berkah Ramadan, di kantor PT Bank Mandiri Kantor Wilayah (Kanwil) Sulawesi dan Maluku, Jumat (17/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sakinah Sudin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Manajemen PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, melalui Mandiri Club Bapekis (Badan Kerohanian Islam dan BPZIS (Badan Penyalur Zakat, Infaq, dan Sedekah) Bank Mandiri, menyerahkan bantuan dan santunan kepada 500 orang, Jumat (17/6/2016). Masing-masing 200 anak dari delapan panti asuhan, dan 300 kaum dhuafa.

Untuk anak yatim, bantuan berupa peralatan sekolah dan santunan uang tunai, sementara untuk kaum duafa berupa paket sembako dan santunan uang tunai.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Tardi, kepada perwakilan panti asuhan dan kaum duafa di kantor PT Bank Mandiri Kantor Wilayah (Kanwil) Sulawesi dan Maluku.

Turut hadir dalam kegiatan dari Bank Mandiri (pusat), SEVP Special Asset Management, Toni Eko Boy, Group Head Commercial Risk, Sulaeman, dan Group Head Micro Banking, Wawan Setiawan. Hadir pula CEO PT Bank Mandiri Kanwil Sulawesi dan Maluku, Herry Rukmana, serta 500 karyawan Karyawan Bank Mandiri se-Kota Makassar.

Tardi menuturkan, kegiatan ini merupakan rangkaian program Mandiri Berbagi Berkah sebagai wujud kepedulian kepada sesama. Kota Makassar menjadi kota ke-4 setelah Medan, Palembang, dan Surabaya.

"Rencananya kegiatan ini akan diselenggarakan di seluruh 12 wilayah Bank Mandiri dengan total penerima bantuan sebanyak 6.000 orang," jelasnya kepada tribun-timur.com. (*)

Penulis: Sakinah Sudin
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved