Lagu Jadi Ikon, Patricia Olga Senang Dapat Piagam

Penghargaan tersebut diperoleh berkat lagunya berjudul 'Lindungi Kami'yang terpilih sebagai ikon kampanye anti kekerasan terhadap anak oleh Komnas PA

Lagu Jadi Ikon, Patricia Olga Senang Dapat Piagam
HANDOVER
Penyanyi cilik Patricia Olga baru-baru ini mendapatkan piagam penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasriyani Latif

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Penyanyi cilik Patricia Olga baru-baru ini mendapatkan piagam penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA).

Penghargaan tersebut diperoleh berkat lagunya berjudul 'Lindungi Kami'yang terpilih sebagai ikon kampanye anti kekerasan terhadap anak oleh Komnas PA. Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait.

Patricia pun mengaku sangat senang atas penghargaan yang ia dapatkan itu. "Sangat senang dapat piagam ini. Makasih kepada Opung (Arist Merdeka) atas pemberiannya ini," ujar Patricia saat menghubungi tribun-timur.com, Senin (6/6/2016).

Selain lagunya tersebut, Patricia juga mendapatkan penghargaan atas kepeduliaannya terhadap kampanye anti kekerasan anak.

"Terlepas dari penghargaan ini, yang pasti saya bangga bisa mengampanyekan anti kekerasan terhadap anak sekaligus mengajak anak Indonesia untuk terhindar dari kekerasan," tuturnya.

Sementara itu, Arist Merdeka Sirait berharap agar lagu 'Lindungi Kami' yang dibawakan Patricia bisa menginspirasi bagi yang lain untuk menggalakkan kampanye anti kekerasan anak.

Menurutnya, Patricia adalah salah satu anak yang memiliki semangat memutus mata rantai kejahatan terhadap anak. "Siapapun yang memiliki niat dan semangat melawan kejahatan terhadap anak patut diberi penghargaan," kata Arist.(*)

Penulis: Hasriyani Latif
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved