CITIZEN REPORTER

Mira Lesmana Kagum dengan MIWF 2016

Menurutnya, dengan adanya MIWF dapat menarik masyarakat untuk tertarik membaca.

Mira Lesmana Kagum dengan MIWF 2016
CITIZEN REPORTER
Memasuki hari ketiga penyelenggaraa Makassar Internasional Writers Festival (MIWF) 2016, Mira Lesmana hadir di Fort Rotterdam. Ia hadir bersama Sutradara Film Ada Apa Dengan Cinta ? 2, Riri Riza dan Penulis buku Tidak Ada New York Hari Ini, Aan Mansyur, Jumat (20/5/2016). 

Ahadri

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMI Makassar

Melaporkan dari Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM-Memasuki hari ketiga penyelenggaraa Makassar Internasional Writers Festival (MIWF) 2016, Mira Lesmana hadir di Fort Rotterdam. Ia hadir bersama Sutradara Film Ada Apa Dengan Cinta ? 2, Riri Riza  dan Penulis buku Tidak Ada New York Hari Ini, Aan Mansyur, Jumat (20/5/2016).

Ketiganya mengupas tuntas All About AADC?2. Buku Tidak Ada New York Hari ini juga dilaunching pada kesempatan tersebut. Buku ini merupakan kumpulan puisi Aan Mansyur yang ada di film AADC?2.

Mira Lesmana juga  mengungkapkan kekagumannya akan acara MIWF. Menurutnya, dengan adanya MIWF dapat menarik masyarakat untuk tertarik membaca.

“Makassar Internasional Festival Writers luar biasa banget apalagi kita tahu saat ini buku sedang dalam ancaman bahwa anak-anak muda datang berkumpul dan antusias itu mengharukan sekali dan inspiring,"kata produser film ini

Riri Riza selaku sutradara mengatakan, dari tahun ke tahun pelaksanaan MIWF, selalu ada tantangan pasti spiritnya kota ini menyambut Makassar Internasional Writers Festival sangat luar biasa, orang yang berkumpul yaitu penggemar yang datang dan peminat sastra yang ingin bertemu dengan penulis itu juga anak-anak makin banyak dan itu menyenangkan.

“Saya punya harapan yang besar bahwa makassar sudah mulai terbiasa punya simpati, dan punya keinginan untuk berinteraksi dengan dunia penulisan jadi harapan kita baik buat kedepannya dan kota ini bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya,"jelasnya.

Acara Makassar Internasional Writers Festival (MIWF) yang telah memasuki hari ketiga telah cukup banyak menarik minat masyarakat kota makassar terutama pemuda pemudi yang tertarik terhadap MIWF.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved