Facebook Garap Film Dokumenter, Pemanfaatan Media Kelase di UNM

UNM terpilih karena tercatat sebagai salah satu pengguna media Kelase dengan rating tertinggi di Indonesia.

Facebook Garap Film Dokumenter, Pemanfaatan Media Kelase di UNM
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Facebook dan Kelase menggandeng Universitas Negeri Makassar (UNM) dalam pembuatan film dokumenter pemanfaatan media Kelase dalam proses pembelajaran. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Facebook dan Kelase menggandeng Universitas Negeri Makassar (UNM) dalam pembuatan film dokumenter pemanfaatan media Kelase dalam proses pembelajaran.

Kelase merupakan sebuah platform media sosial khusus untuk pendidikan yang launching pada 2014 dimana media ini adalah bentuk sekolah masa depan untuk pelajar/mahasiswa yang tidak saja berbasis internet, tetapi lebih menekankan pada perangkat mobile.

Salah satu pendiri Kelase, Winastawan Gora, di sela-sela pembuatan film dokumenter ini, mengatakan UNM terpilih karena tercatat sebagai salah satu pengguna media Kelase dengan rating tertinggi di Indonesia.

"Untuk pengambilan gambar di Indonesia segmen perguruan tinggi kami memilih UNM dengan pertimbangan UNM pengguna Kelase terbersar", ujarnya.

Winastawan, menambahkan pembuatan film dokumenter ini akan ditayangkan di seluruh dunia untuk materi-materi yang terkait dengan kegiatan Facebook.

Penulis: Hasrul
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help