La Tinro: Anggota Dewan Gerindra yang Narkoba Langsung PAW

Menurutnya, kunjungan DPD Partai Gerindra ke daerah-daerah khusus untuk penguatan partai belum persiapan Pilgub Sulsel 2018 nanti.

La Tinro: Anggota Dewan Gerindra yang Narkoba Langsung PAW
TRIBUN TIMUR/ABDUL AZIS
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel La Tinro Latunrung tidak memberi ampunan kepada pengurus DPD, DPC, PAC, dan Anak Ranting Partai Gerindra yang mengkomsumsi narkoba. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel La Tinro Latunrung tidak memberi ampunan kepada pengurus DPD, DPC, PAC, dan Anak Ranting Partai Gerindra yang mengkomsumsi narkoba.

"Apalagi kalau anggota fraksi yang narkoba, langsung PAW (pergantian antar waktu)," tegas La Tinro dalam acara Rakorda DPD Partai Gerindra Sulsel di Hotel Four Points by Sheraton, Jl Landak Baru, Makassar, Sabtu (30/4/2016).

Bupati Enrekang Periode 2003-2013 ini menambahkan, setiap kunjungan pengurus DPD Gerindra ke kabupaten/kota, petugas BNNP Sulsel akan diikutkan untuk mengetes para anggota dewan dan pengurus partai.

"Kami akan atur kunjungan itu, tapi kami tidak mau sampaikan kunjungannya kapan. Jangan nanti koran (media) yang memberitahukan bahwa ada yang narkoba, lebih baik kami PAW sebelum ketahuan. Antisipasi lebih awal itu dilakukan," ujarnya.

Menurutnya, kunjungan DPD Partai Gerindra ke daerah-daerah khusus untuk penguatan partai belum persiapan Pilgub Sulsel 2018 nanti.

Menurutnya, bakal calon Gubernur Sulsel usungan Partai Gerindra Sulsel ditentukan pengurus DPP Gerindra.

"Sudah diputuskan bahwa semua pilgub dikomandoi Pak Prabowo dan DPD hanya menjalankan siapa yang akan didorong DPP," kata La Tinro

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved