STIE Nobel dan Kemenkop UKM Seleksi Anggota Inkubator Bisnis

Seleksi ini berlangsung di ruang pertemuan STIE Nobel Indonesia dan diikuti 60 mahasiswa yang memiliki usaha, Jumat (29/4/2016).

STIE Nobel dan Kemenkop UKM Seleksi Anggota Inkubator Bisnis
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Kementerian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah bekerja sama dengan Nobel Entrepreneur Centre sebuah lembaga internal yang menjadi pusat aktivitas kewirausahaan di kampus STIE Nobel Indonesia, mengadakan seleksi calon anggota tenant Inkubator Bisnis. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Kementerian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah bekerja sama dengan Nobel Entrepreneur Centre sebuah lembaga internal yang menjadi pusat aktivitas kewirausahaan di kampus STIE Nobel Indonesia, mengadakan seleksi calon anggota tenant Inkubator Bisnis.

Seleksi ini berlangsung di ruang pertemuan STIE Nobel Indonesia dan diikuti 60 mahasiswa yang memiliki usaha, Jumat (29/4/2016).

Kegiatan ini dihadiri langsung Kepala Bidang Pemberdayaan Deputi Pengembangan SDM Kementerian Koperasi dan UKM RI, Dwi Andriyani dan Perwakilan Dinas Koperasi dan UKM Sulsel, Azis.

Dwi Andriyani, mengatakan semangat berwirausaha di kalangan mahasiswa sangatlah penting untuk dibina, kehadiran inkubator bisnis sangat cocok untuk menampung semangat berwirausaha.

Sementara itu Ketua STIE Nobel Indonesia, Dr Mashur Razak mengatakan seorang pengusaha harus tahan banting dan tidak mudah menyerah.

“Bagi yang usahanya tidak lolos, jangan berkecil hati karena untuk sukses perlu daya tahan tinggi terhadap tantangan” Ujar Mashur memberi semangat.

Inkubator bisnis STIE Nobel yang bekerja sama dengan kementerian Koperasi dan UKM ini nantinya akan diisi oleh 20 usaha yang telah lolos seleksi mengikuti beberapa usaha mahasiswa yang sebelumnya telah menjalankan usahanya.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help