TribunTimur/
Home »

Maros

Hari Kartini

Chaidir Syam Sambut Aktivis Perempuan Sulsel Yang Akan Sosialisasi Anti Korupsi

Rencanya, SPAK akan bersosialisasi anti korupsi khusus perempuan di Maros yang akan digelar bersamaan dengan peringatan hari Kartini 21 April mendatan

Chaidir Syam Sambut Aktivis Perempuan Sulsel Yang Akan Sosialisasi Anti Korupsi
TRIBUN TIMUR/ANSAR
aktivis SPAK Ema Husain melakukan pertemuan dengan Ketua DPRD Maros Chaidir Syam di kantor DPRD. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Ketua DPRD Maros Chaidir Syam mengatakan, Rabu (6/4/2016) pihaknya mendukung dan menyambut baik gerakan Aktivis perempuan 'Saya Perempuan Anti Korupsi' (SPAK) Sulsel.

Rencanya, SPAK akan bersosialisasi anti korupsi khusus perempuan di Maros yang akan digelar bersamaan dengan peringatan hari Kartini 21 April mendatang.

Menurutnya, gerakan anti korupsi harus dilakukan secara rutin kepada perempuan dan anaknya. Hal itu salah bentuk pecehagan korupsi secara dini.

"Kami di DPRD mendukung program ini, mudah - mudahan gerakan anti korupsi ini befektif dan menimbulkan penyadaran sejak dini untuk anak-anak, tentang bahaya korupsi," ujarnya.

Sebelum menggelar kegiatan tersebut, aktivis SPAK melakukan pertemuan dengan Ketua DPRD Maros Chaidir Syam dan Wakil Bupati Maros Harmil Mattotorang, Rabu (6/5/2016).

Aktivis SPAK Ema Husain mengatakan, kegiatannya tersebut adalah program kerjasama antara pemerintah Indonesia dengan Australia dengan menyasar perempuan dan anak.

Penulis: Ansar
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help