VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Demo Mahasiswa Macetkan Jalan Urip Sumiharjo

Unjuk rasa ini sempat memacetkan ruas jalan Urip Sumihardjo dari berbagai arah, yang disebabkan oleh para demonstran yang mengambil separuh badan jala

Laporan Wartawan Tribun Timur Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Puluhan mahasiswa dari Gerakan Pemuda dan Mahasiswa Tanda Langngan Tanda Sauk Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat menggelar unjuk rasa di bawah jembatan flyover Makassar, Jl Urip Sumiharjo Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (26/3/2016).

Unjuk rasa gabungan dari lima Organisasi Daerah (Organda) ini menuntut agar pemerintah Kabupaten Mamasa melakukan percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Mamasa.

Unjuk rasa ini sempat memacetkan ruas jalan Urip Sumihardjo dari berbagai arah, yang disebabkan oleh para demonstran yang mengambil separuh badan jalan.

Polisi yang berjaga pun dibuat kewalahan mengatur lalu lintas. Mereka sempat terlihat mendorong demonstran agar mundur dan memberi jalan pengendara.

Pengendara juga tampak dibuat kesal oleh para demonstran. Para pengendara ramai-ramai membunyikan klakson di saat mahasiswa tengah berorasi. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved