VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Polisi Amankan Pelaku Begal Kelompok Matahari

Sedangkan kedua pelaku behal lainnya adalaha dua warga kompleks Perkampungan Capoa, yakni Ami (18) dan Muhammada Randi (17).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kepolisian Sektor (Polsek) Tallo meringkus empat pelaku Pencurian dan Kekerasan (Curas) atau pelaku begal di dua lokasi berbeda, Kamis (24/3/2016), kemarin.

Keempat pelagu begal ini diringkus di tim Reserse Kriminal Mobile (Reskrimob) Polsek Tallo. Dua diantaranya adalah Buruh bangunan, yakni Haris alias Morfin (31), pekerjaan buruh, warga Jl Sultan Abdullah, kecamatan Tallo, dan Irwan (18) pekerjaan Buruh, warga Jl Regge 4 Lrg. 4 No. 1 kecamatan Tallo.

Sedangkan kedua pelaku behal lainnya adalaha dua warga kompleks Perkampungan Capoa, yakni Ami (18) dan Muhammada Randi (17).

Kapolsek Tallo, Komisaris Polisi (Kompol) Henky Ismanto mengatakan, keempat pelaku ini diamnakan secara terpisah dan berturut-turut dilakukan pengembangan.

"Ini adalah hasil pengembangan petugas kami dilapangan, mereka adalah satu kelompok, diduga nama kelompok mereka adalah kelompok matahari," kata Henky.

Awalnya dua pelaku begal diamankan petugas, mereka adalah Morvin dan Ami. Kedua pembegal ini diamanakan petugas dirumah masih-masing dan tampa perlawanan pada Rabu (23/3/2016), sekitar pukul 23.00 Wita.

Dari keterangan Morfin dan Ami, keduanya mempunyai dua rekanan lain yang sering melakukan aksi begal mereka bersama-sama. Kemudian dari keterangan ini, polisi langsung menuju ke rumah pelaku.

Barang bukti dari aksi mereka di beberapa lokasi semuanya sudah mereka jual kepada seorang penadah. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved