VIDEO ON DEMAND

VIDEO: FTI UMI Gelar Workshop dan Klinik Jurnal

Ketua Panitia, Ir Taufik Nur ST MT IPM mengatakan, pada kegiatan ini dosen diberi pemahaman untuk menerbitkan jurnal online.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Dosen STAIN Sorong, Ismail Suardi Wekke PhD menjadi narasumber tunggal pada acara Workshop & Klinik Jurnal di Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI), Jumat (25/3/2016).

Kegiatan ini diikuti dosen FTI UMI dan beberapa fakultas di UMI serta dosen utusan dari Unhas, Unismuh, UIT, PNUP, Politeknik ATIM, STT Baramuli Pinrang dan Masika ICMI Sulsel.

Kegiatan berlangsung dua sesi, pukul 08.30-11.00 wita untuk sesi pertama lalu sesi ke dua pukul 13.30-16.00 wita di Aula Ir H A Liorang Lologau MT FTI UMI.

Ketua Panitia, Ir Taufik Nur ST MT IPM mengatakan, pada kegiatan ini dosen diberi pemahaman untuk menerbitkan jurnal online.

"Pemateri memberi edukasi kepada peserta untuk menulis jurnal dan menerbitkannya di websait fakultas/prodi masing-masing" kata Taufik.

Wakil Dekan I FTI UMI, Ir A Pawennari MT membuka kegiatan ini secara resmi mewakili Dekan FTI, Ir Zakir Sabara MT sedang mengikuti kegiatan BKS PTS di Riau.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved