Headline Tribun Timur

Pelat Mobil Dinas, Roem: Saya Dikerjai

Pelat mobil dinas Roem dan Agus serupa, DD 2, saat parkir di halaman Kantor Bupati Pinrang, Jl Sukowai, Jl Sukowati, Pinrang, Jumat (19/2/2016)

Pelat Mobil Dinas, Roem: Saya Dikerjai
TRIBUN TIMUR/MULYADI
Mobil dinas Wagub, Agus Arifin Nu mang dengan Ketua DPRD Sulsel, Muh Roem menggunakan plat dinas yang sama yakni DD 2. 

TRIBUN-TIMUR.COM-Pelat mobil dinas Ketua DPRD Sulsel M Roem dan Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel Agus Arifin Nu'mang memasuki babak baru.
Roem mengaku dikerjai karena tiba-tiba saja pelat kendaraan dinas wagub berubah di lokasi acara, Pinrang. Agus mengaku sudah menegur sopir yang mengganti pelat mobil dinasnya.

Tak pihak di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dan Sekretariat DPRD Sulsel yang siap bertanggung jawab di balik pelat kembar pimpinan eksekutif dan legislatif tersebut.

“Ini masalah yang sangat sensitif antarpimpinan, kami tidak bisa berkomentar. Tapi kami sudah berusaha untuk menyelesaikan masalah ini,” Kepala Biro Umum Pemprov Sulsel Arwin Aziz di Makassar, Minggu (21/2/2016).

Pelat mobil dinas Roem dan Agus serupa, DD 2, saat parkir di halaman Kantor Bupati Pinrang, Jl Sukowai, Jl Sukowati, Pinrang, Jumat (19/2/2016).

Kedua mobil dinas ini dikendarai pimpina eksekutif dan legislatif dari Makassar untuk mendampingi Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-56 Kabupaten Pinrang.(*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Timur, Edisi Senin (22/2/2016)

Editor: Anita Kusuma Wardana
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved