PSM Makassar

Munafri Arifuddin CEO Baru PT PSM

Appi –sapaan akrab Munafri, menggantikan Rully Habibie yang memilih mundur.

Munafri Arifuddin CEO Baru PT PSM
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Achsan Muchsin (panitia ultah ke-43 Bosowa), Imran Sirajuddin (ketua panitia Bosowa Half Marathon 2016), Munafri Arifuddin (Direksi Bosowa Corporation), Zulkarnain (Ketua Bosowa Runners). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Paggolona Sulawesi Mandiri (PT PSM) akhirnya dilaksanakan di Menara Bosowa Jl Jenderal Sudirman, Makassar, Jumat (29/1/2016).

Dalam RPUS ini, pemegang saham PT PSM menetapkan Munafri Arifuddin sebagai Chief Executive Officer (CEO) PT PSM yang baru. Appi –sapaan akrab Munafri, menggantikan Rully Habibie yang memilih mundur.

Meski tak lagi menjabat sebagai CEO, namun Rully tidak akan kemana-mana sebab ia diangkat menjadi salah satu komisaris di jajaran Dewan Komisaris PT PSM.

Pada posisi dewan komisaris, Rully akan bersama dengan Sadikin Aksa yang menjabat sebagai Komisaris Utama, lalu Solihin Kalla dan Andi Surudji yang masing-masing komisaris sebagai pemegang saham.

Munafri tak lain adalah salah satu direktur di unit usaha Bosowa tepatnya di pertambangan. Di kelompok usaha Bosowa, Munafri dikenal sebagai penggemar dan pembina sepak bola. Klub Hasanuddin FC atau Perseka Bosowa merupakan klub yang dibinanya.

Berita selengkapnya dapat dibaca pada edisi cetak Harian Tribun Timur, Sabtu (30/1/2015) Hari ini. (*)

Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved