BKD Makassar Bakal Rekrut Ratusan Honorer

Pemkot Makassar bakal kekurangan tenaga honorer seperti tahun sebelumnya.

BKD Makassar Bakal Rekrut Ratusan Honorer

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Kepala Bidang Perencanaan dan Informasi Kepegawai BKD Makassar, Ikhsan NS memastikan jika tahun 2016, Pemkot Makassar bakal kekurangan tenaga honorer seperti tahun sebelumnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ikhsan setelah melakukan proses verifikasi berkas perpanjangan tenaga honorer lingkup Pemkot Makassar. Dan jumlah tenaga honor tidak akan diperpanjang yang jumlah hingga ratusan.

"Tahun ini ada honorer yang tidak diperpanjang kontraknya. Jumlahnya belum bisa kita rilis," ujar Iksan, Kamis (14/1/2016).

Untuk sementara ini, kata Iksan, pihak BKD sementara menyusun berkas perpanjangan kontrak honorer atas usulan pimpinan SKPD di Makassar.

Pada akhir tahun 2015, terdaftar sebanyak 4.600 honorer bertugas di 54 Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Makassar. Jumlah ini masih diverifikasi untuk proses perpanjangan.

Adapun data bahwa berapa jumlah honorer yang akan diperpanjang, pihaknya belum bisa menyebutkan karena belum diteken oleh Kepala BKD Makassar, Baso Amiruddin.

“Namun ini tak lama lagi waktunya. Segera kami rampungkan," ujarnya.

Berita selengkapnya dapat dibaca pada edisi cetak Harian Tribun Timur, Jumat (15/1/2016) hari ini. (*)

Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved