Bukan Anggun C Sasmi tapi Agnez Mo, The Voice Indonesia Minta Maaf

The Voice Indonesia melemparkan bocoran di twitter jika salah satu Coach dalam acara tersebut adalah artis Indonesia yang sudah go internasional

Bukan Anggun C Sasmi tapi Agnez Mo, The Voice Indonesia Minta Maaf
INSTAGRAM/AGNEZMO
Agnez Mo 

TRIBUN-TIMUR.COM - Ajang penggalian bakat yang dikemas dengan label The Voice Indonesia kembali digelar.

Kali ini hak siarnya ada di RCTI. Namun, RCTI masih merahasiakan para juri dan Coach yang akan mengiring tayangan tersebut.

Namun baru-baru ini admin The Voice Indonesia melemparkan bocoran di twitter jika salah satu Coach dalam acara tersebut adalah artis Indonesia yang sudah go internasional.

“Blm lama ini mimin ksh clue mengenai salah satu coach di #TheVoiceID penyanyi wanita cantik yg sudah go internasional. Hayo siapa??,” tulis admin the voice indonesia.

Namun beberapa jam kemudian admin melakukan klarifikasi dan meminta maaf karena bukan Anngun Cipta Sasmi yang jadi Coach seperti harapan para penggemar Anngun.

Mohon maaf, bukan mbak Anggun CS yg mimin maksud. Tapi ada Agnez Monika yg akan menjadi salah satu Coach kita di #TheVoiceID,” tulisya.

“Untuk saat ini mimin baru konfirmasikan satu nama coach kita. yg lainnya? pasti mimin infokan sesegera mungkin! :D #TheVoiceID".

Admin The Voice indonesia mengakui banyak yang protes dengan keputusan ini.

“Oke..karna banyak yg protes, mimin mohon maaf yaa. Salah satu coach kita di #TheVoiceID adalah... AGNEZ MONICA...Yeaayy :D,” tulisnya lagi.

Selain Agnes Monica, pihak penyelenggara belum mau membocorkan siapa juri maupun coach lainnya dalam acara ini.

Halaman
12
Penulis: Ilham Arsyam
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved