Tahun Baru 2016

Komika Makassar Sri Rahayu SUCI 4 Akan Tampil di Hotel Sahid

akan menghadirkan hiburan menarik berupa Fashion Show Busana tahun 90an,

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sakinah Sudin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Hotel Sahid Jaya Makassar menggelar program kegiatan bertajuk Back To 90”s New Years Eve Party, Kamis (31/12/2015). Kegiatan ini dalam rangka merayakan pergantian tahun.

Ketua panitia penyelenggara Malam Tahun Baru Hotel Sahid Jaya Makassar Jenner Kasim mengatakan, sesuai tema, malam tahun baru kali ini akan sedikit berbeda karena kali akan menghadirkan hiburan menarik berupa Fashion Show Busana tahun 90an, Stand Up Commedy oleh jebolan SUCI 4 Sri Rahayu dan Brata, dan Fortune Teller oleh peramal andalan.

"Juga hiburan musik dari Sequel Band yang akan membawakan lagu-lagu tahun 90an seperti lagu I Cant Stop Loving U, lagu yang populerkan oleh Van Hellen, Zombie oleh Cranberriez, Love is blind oleh Tiffany," jelas Jenner Kasim.

Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Makassar menambahkan Back To 90”s Hotel Sahid Jaya Makassar hadir dengan tujuan memberikan keceriaan kepada setiap pengunjung. Pasalnya, kata dia, pergantian malam tahun baru juga dapat dijadikan sebagai moment untuk refreshing.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan hadiah doorprize menarik untuk para tamu. Beragam aneka menu nusantara juga sia hadirkan oleh koki-koki Hotel Sahid Jaya Makassar.

Kegiatan ini didukung penuh oleh Sahid Group, Kalla Group, Citilink Airlines, PT.Global Mandiri, Mall Ratu Indah dan Dira Decoration.

Paket ditawarkan seharga Rp 1,9 juta nett per malam. Dengan paket ini, tamu dapat menikmati kenyamanan menginap di kamar Type Deluxe, sarapan pagi untuk dua orang, bebas penggunaan kolam renang, bebas penggunaan akses wifi dan Voucher Dinner untuk menikmati makan malam bersama di Maraja Ballroom lantai 1 Hotel Sahid Jaya Makassar. (*)

Penulis: Sakinah Sudin
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved