Garuda Indonesia Tak Masuk Maskapai Terbaik Dunia 2016

Inovasi pelayanan untuk penumpang yang berkelanjutan, komitmen lingkungan, kinerja keuangan, prosedur keselamatan, dan kinerja kru maskapai.

Garuda Indonesia Tak Masuk Maskapai Terbaik Dunia 2016
EMIRATES
Pesawat milik maskapai Emirates 

TRIBUN-TIMUR.COM - Maskapai penerbangan Air New Zealand terpilih menjadi "Airline of The Year" atau maskapai terbaik untuk tahun 2016 versi situs Airlineratings.com. Air New Zealand telah mendapatkan penghargaan tersebut sebanyak tiga kali berturut-turut untuk inovasi pelayanan untuk penumpang yang berkelanjutan, komitmen lingkungan, kinerja keuangan, prosedur keselamatan, dan kinerja kru maskapai.

Tim Airlineratings.com juga memberikan penghargaan "Best Premium Economy Class" dan "Best Economy Class" kepada Air New Zealand. 

"Air New Zealand yang berfokus kepada kru maskapai telah memberikan kinerja yang luar biasa tepat di segala bagian maskapai," kata Pemimpin Redaksi Airlineratings.com, Geoffrey Thomas seperti dikutip di laman Airlineratings.com.

Thomas mengatakan pihak Air New Zealand juga telah meluncurkan beberapa teknologi baru yang unik termasuk alat pelacak untuk anak tanpa pendamping dan aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan secangkir kopi sebelum pesawat tinggal landas. 

"Sederhananya, Air New Zealand tetap menjadi pemimpin industri," lanjut dia.

Dalam ajang penghargaan Airline Excellence Awards yang diselenggarakan Airlineratings.com, maskapai asal Indonesia tidak masuk dalam daftar penghargaan. Berikut daftar 10 peringkat maskapai terbaik untuk tahun 2016:

1. Air New Zealand
2. Qantas
3. Etihad
4. Cathay Pacific
5. Singapore Airlines
6. Emirates
7. EVA Air
8. Virgin Atlantic/Virgin Australia
9. All Nippon Airways
10. Lufthansa.(wahyu adityo prodjo)

Editor: Edi Sumardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved