200 Peserta Meriahkan Bosowa Fun Run

Peserta terdiri dari karyawan berbagai anak perusahaan Bosowa Corporation

200 Peserta Meriahkan Bosowa Fun Run
TRIBUN TIMUR/SAKINAH SUDIN
Sebanyak 200 peserta memeriahkan kegiatan Bosowa Fun Run, yang digelar komunitas lari, Bosowa Runners, Minggu (29/11/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sakinah Sudin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebanyak 200 peserta memeriahkan kegiatan Bosowa Fun Run, yang digelar komunitas lari, Bosowa Runners, Minggu (29/11/2015).

Peserta terdiri dari karyawan berbagai anak perusahaan Bosowa Corporation beserta keluarga, dan beberapa komunitas lari di Makassar.

Bosowa Fun Run 2015 diadakan dalam rangka adakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-1 Bosowa Runners, sekaligus ajang pemanasan untuk mengikuti kegiatan besar Bosowa Half Marathon 2016 yang rencananya digelar Februari 2016.

“Event ini dapat menjadi alarm komunitas - komunitas lari di Makassar tentang Bosowa Half Marathon 2016 nantinya”, ujar ketua panitia Half Marathon 2016," kata ketua panitia Half Marathon 2016, Anto Cardio.

Ada dua kategori pada Bosowa Fun Run, Kelas Putra dengan jarak 7 km dan Putri dengan jarak 5 Km. Kegiatan dimulai pukul 06.00 WITA, pera peserta dilepas oleh ketua panitia Bosowa Fun Run, yang juga
Ketua Bosowa Runners Zulkarnain.

Dari sekian banyak peserta, terpilih tiga terbaik dari masing-masing kategori. Semua diraih karyawan PT Bosowa Berlian Motor (BBM). Juara 1 atas nama Asdar, juara 2 Faisal, dan juara 3 Emil.

Sementara untuk Kelas Putri, juara 1 diraih Susi, keluarga karyawan Taksi Bosowa. Juara 2 diperoleh karyawan PT Bosowa Foundation, sedang juara 3 diraih karyawam Bosowa Finance, Flo.

Beragam doorprize dan souvenir juga dibagikan untuk peserta. (*)

Penulis: Sakinah Sudin
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help