Melida Aksa Dapat Ucapan Ulang Tahun dari London

Melinda adalah putri ketiga dari lima anak pasangan pengusaha asal Makassar, Aksa Mahmud dan Ramlah Kalla.

Melida Aksa Dapat Ucapan Ulang Tahun dari London
TRIBUN TIMUR/THAMZIL THAHIR
Di sela-sela Bosowa School of Indonesia Home Stay UK 2015 di Cambridge, timur London, Jumat (27/11/2015) siang, 62 siswa Bosowa School membuat surprise. Mereka mengucapkan selamat ulang tahun kepada Direktur Bosowa Foundation, Melinda Aksa. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Thamzil Thahir

TRIBUN-TIMUR.COM, CAMBRIDGE-Di sela-sela Bosowa School of Indonesia Home Stay UK 2015 di Cambridge, timur London, Jumat (27/11/2015) siang, 62 siswa Bosowa School membuat surprise. Mereka mengucapkan selamat ulang tahun kepada Direktur Bosowa Foundation, Melinda Aksa.

Bosowa Foundation adalah semacam yayasan yang mengelola setidaknya 7 lembaga pendidikan di Indonesia. Di Makassar ada Universitas Bosowa, Politeknik Bosowa, Bosowa International School (SMP dan SMA), dan Sekolah Alam Bosowa di Tanjung Bunga.

Sedangkan, di Jawa Barat ada Bosowa Bina Insani School (TK, SD, SMP, dan SMA) di Bogor. Dan di Cilegon Timur, Serang Banten, tahun ini Bosowa Alazhar School, di Taman Cilegon, Indah.

Melinda adalah putri ketiga dari lima anak pasangan pengusaha asal Makassar, Aksa Mahmud dan Ramlah Kalla.

"Happy Birthday Mom Melinda," begitu tulisan di spanduk putih yang dibentangkan di halaman depan The Fitzwilliam Museum, Trumpington Street, Cambridge, timur London.

Di bawah tulisan berwarna pink itu, ada ada kalimat harapan "Wishing you goods, blessness, helath, love, happiness and just everything your heart desire".

Ke 62 siswa yang mengucapkan selamat ulang tahun itu adalah dari SMA dan SMP Bosowa School yang di Bogor dan Makassar.

Selain itu ada sembilan tenaga pengajar yang ikut dalam rombongan pendamping siswa: Euis Tresna (Kepsek Bosowa School), Munawara Syultan T (Kepsek Bina Insani School), Iriyanto Yossa (Wadir Bosowa Alazhar Cilegon), Haposan Andi (Guru di Bosowa Bina Insani Bogor), Haeruddin Niva Renggang (konsuling dari Bosowa School Makassar), dan Fahruddin Ahmad Sawati, dan dua guru pembimbing dari Bogor dan Makassar, Sri Khairi Wahyi, dan Nurul Fatih.

Penulis: Thamzil Thahir
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved