Sekolah Islam Athirah Kini Punya Kelas Mandarin

Di Kelas Confucius ini siswa Sekolah Islam Athirah tidak hanya belajar tentang bahasa Mandarin akan tetapi belajar juga tentang budaya Mandarin

Sekolah Islam Athirah Kini Punya Kelas Mandarin
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Sekolah Islam Athirah menjalin kerjasama dengan Nanchang University melalui Lembaga Pusat Bahasa Mandarin Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar untuk membuka kelas Bahasa Mandarin. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sekolah Islam Athirah menjalin kerjasama dengan Nanchang University melalui Lembaga Pusat Bahasa Mandarin Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar untuk membuka kelas Bahasa Mandarin.

Kerjasama tersebut berbuah hasil dengan diresmikannya kelas Bahasa Mandarin yang diberi nama kelas Confucius di Sekolah Islam Athirah Jl Kajolalido, Jumat (23/10/2015).

Acara peresmian tersebut dihadiri langsung Duta Besar Republik Rakyat Cina (RRC) untuk Indonesia, Mr Sun Weide, Direktur Pusat Bahasa Mandarin Unhas, Prof Burhanuddin Arafah, Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nummang, dan Direktur Sekolah Islam Athirah, Edi Sutarto, serta puluhan huru Sekolah Islam Athirah.

Di Kelas Confucius ini siswa Sekolah Islam Athirah tidak hanya belajar tentang bahasa Mandarin akan tetapi belajar juga tentang budaya, kuliner dan beladiri Mandarin. (*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mutmainnah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved