BREAKING NEWS MAKASSAR

Kebakaran di Jl Kandea Makassar, 1 Luka

Di Jl Kandea 2 Lrg 116 A Makassar

Kebakaran di Jl Kandea Makassar, 1 Luka
TRIBUN TIMUR/ALFIAN
Pemilik rumah, Yusniah (53), mengalami luka bakar pada bagian lengan sebelah kiri dan wajah bagian sebelah kiri akibat kebakaran yang terjadi di rumahnya Jl Kandea 2 Lrg 116 A, Jumat (16/10/15). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pemilik rumah, Yusniah (53), mengalami luka bakar pada bagian lengan sebelah kiri dan wajah bagian sebelah kiri akibat kebakaran yang terjadi di rumahnya Jl Kandea 2 Lrg 116 A,
Jumat (16/10/15).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 09.15 Wita menghanguskan dua rumah. Menurut Yusniah saat itu ia berada di lantai satu bersama suaminya, Ashawi Paserangi (65).

Kemudian terdengar ledakan di lantai dua. Suaminya, Ashawi Paserangi, mengecek dan sudah ada api akibat arus pendek listrik.

Yusniah sendiri mengalami luka bakar tanpa tahu penyebabnya. Ia hanya berlari keluar rumah menyelamatkan diri. Dan telah merasakan luka perih pada lengan kiri dan wajah sebelah kanannya.

"Baruka selesai mandi itu suamiku na cek karena ada ledakan di lantai dua. Saya langsung cari baju baru larika keluar, di luar-pi baru ada kurasa pedis ternyata terbakar-mi muka sama lenganku," ujarnya. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved