TribunTimur/

VIDEO: Bosowa Berlian Luncurkan Jetbus MCT Mitsubishi

"Semoga dengan lahirnya produk ini, kami bisa memenuhi harapan bapak ibu sekalian, sesuai dengan kebutuhan market yang ada," kata Syamsul

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sakinah Sudin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gathering Bus Mitsubishi yang diadakan PT Bosowa Berlian Motor selaku authorized dealer kendaraan Mitsubishi di Kawasan Timur Indonesia (KTI) di kantor PT BBM Cabang Perintis Kemerdekaan KM 7, Senin (21/9/2015), sekaligus ajang peluncuran produk bus terbaru, Jetbus MCT Mitsubishi.

Managing Director PT BBM Syamsul Arifin mengatakan Jetbus MCT Mitsubishi adalah pengembangan dari Colt Diesel FE 84 BC Chassis. Produk ini merupakan hasil kerja sama antara Mitsubishi dengan perusahaan karoseri Adiputro.

"Semoga dengan lahirnya produk ini, kami bisa memenuhi harapan bapak ibu sekalian, sesuai dengan kebutuhan market yang ada," kata Syamsul di depan para tamu undangan.

Jadi, lanjutnya, Jetbus MCT Mitsubishi ini sudah memenuhi tuntutan dari kebutuhan market akan kendaraan yang nyaman, memiliki kabin lega, dan jumlah sheet (kursi) yang banyak.

Berikut videonya. (*)

Penulis: Sakinah Sudin
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help