Begini Cara Merebut Hati Wanita Ala Ruhut Sitompul

Ihwal wawancara adalah kehidupan Ruhut yang banyak dikelilingi wanita cantik

Begini Cara Merebut Hati Wanita Ala Ruhut Sitompul
tribunnews.com
ilustrasi 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM- Pengacara, artis sinetron dan saat ini jadi politisi, Ruhut Sitompul, ternyata punya trik manjur merebut hati wanita.

Beberapa waktu lalu, media online menshealth, pernah mewawancarai Ruhut Sitompul.

Ihwal wawancara adalah kehidupan Ruhut yang banyak dikelilingi wanita cantik, semasa Ruhut belum menikah dulu.

“Saya akui, saya memang suka banget wanita. Di masa lalu, sebelum menikah, saya pernah pacaran dengan wanita dari berbagai suku dan ras: Lokal, India, Arab, bule, dan yang paling yahud… wanita Italia!” kata Ruhut kepada menshealth.

Bagaimana trik Ruhut Sitompul, simak di bawah ini.

Lihat Matanya

“Anda pasti tahu pandangan wanita yang sedang menaksir Anda –hal langka yang jarang didapatkan dari mata hakim wanita saat sidang kasus klien-klien saya. Jika matanya seolah berkata, ”Kamu menarik dan saya suka”, apalagi dalam pembicaraan dia mulai banyak bertanya tentang diri Anda, jangan basa-basi dan berikan kejutan (yang mungkin sangat dia harapkan -red): Ajak dia kencan!” kata Ruhut. Terkadang, wanita suka dengan pria apa adanya dan penuh kejutan.

Barangkali, ini bukan tipe wanita anggun yang berdiri sendiri di ujung ruangan sembari menyesap wine pelan-pelan… ah, tapi siapa pula yang tahu? Yang Anda butuhkan hanya mencoba. Tak ada salahnya, jika pun gagal, Anda bisa mencari wanita lain tanpa perlu memendam rasa sakit di hati. Dan, yang paling seru jika Anda mendahuluinya dengan…

Menguasai Ilmu Perbintangan

“Selain ampuh sebagai bahan obrolan, mungkin kecenderungan wanita di seluruh dunia adalah suka dengan ramalan. Dan, ilmu perbintangan jarang salah menebak watak wanita,” kata Ruhut yang memang hapal materi tentang zodiak di luar kepala. 

“Maksudnya, jika Anda menaksir seorang wanita, tanyalah bintangnya, sehingga Anda bisa menerka bagaimana wataknya. Jika ramalannya bilang, wanita berbintang ‘anu’ nafsunya besar… yaa tinggal ‘dielus-elus’ saja!” kata Ruhut seraya tertawa lepas.

Halaman
12
Editor: Ilham Mangenre
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help