TribunTimur/

Nyamanna Coto Ikan, Pertama di Makassar

Tak hanya ikan yang menjadi ciri khas kota anging mammiri namun juga coto yang akan membuat kunjungan tak lengkap sebelum anda menyantapnya.

Nyamanna Coto Ikan, Pertama di Makassar
GOOGLE.COM
coto Makassar berbahan dasar ikan. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kuliner sudah menjadi salah satu ikon kota bagi penikmat wisata Makassar.

Tak hanya ikan yang menjadi ciri khas kota anging mammiri namun juga coto yang akan membuat kunjungan tak lengkap sebelum anda menyantapnya.

Namun bagi anda yang biasa menikmati Coto Makassar berbahan dasar daging sapi atau kuda, kini telah hadir satu olahan terbaru coto Makassar berbahan dasar ikan.

Terobosan ini menjadi yang pertama diluncurkan salah satu restoran, Makassar Seafoodku yang mengusung konsep restoran nice view, nice taste, nice price.

Coto ikan yang diklaim pertama di Indonesia ini bisa didapatkan di restoran yang terletak di Jl. Sarappo Sunrise Tower Makassar.

Owner Makassar Seafoodku, Loliawaty Lodewyk mengatakan coto ikan ini bisa menjadi solusi bagi para penikmat coto namun takut kolesterol.

Sepintas ketika disantap, coto ikan ini tak ada bedanya dengan daging sapi sebab kualitas ikan impor nya diracik sedemikian rupa.

"Kami menawarkan harga yang kompetitif, hanya Rp 20 ribu per porsi, masyarakat bisa menyantap coto ikan ini sepuasnya tanpa harus takut kolesterol. Kami mengutamakan menu-menu sehat mulai dari makanan pembuka hingga penutup,"jelasnya.

Untuk bahan dasar coto ini berasal dari ikan laut impor, dan hampir seluruh racikan merupakan resep asli sang pemilik.

Demi menjaga kepatenan resep dan ikon kuliner menu ini akan menjadi lisensi mutlak dari Makassar Seafood, dan pihaknya rencana akan menawarkan bagi siapapun mitra yang ingin bekerjasama.
---

Bersantap Ditemani Sunset

Suasana Makassar sebagai kota bandar niaga juga bisa menjadi pemandangan menarik sambil menikmati sajian ini.

Restoran yang letaknya berada di Jl Sarappo di ketinggian lantai 8 gedung Sunrise Tower bakal memanjakan pengunjung yang ingin menikmati panorama Kota Makassar dengan hamparan lautnya.

Demi menambah kenyamanan pengunjung, interior restoran hadir dengan konsep bak berada di atas geladak kapal, sebab didesain khusus seperti diatas kapal laut.

Suasana semakin menyenangkan di sore hari karena matahari terbenam bisa dilihat langsung lengkap dengan latar belakang pantai Losari.

Tags
Coto Ikan
Penulis: Hajrah
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help