150 Peserta Ikuti Lomba Tadarus Alquran di Masjid Bosowa 45

Diikuti 150 perwakilan daerah dari berbagai daerah se-Sulawesi Selatan

150 Peserta Ikuti Lomba Tadarus Alquran di Masjid Bosowa 45
TRIBUN TIMUR/SALDY
Bosowa Foundation dan Pengurus Jam’iyyatul Qurra’ Wal-Huffazh Nahdlatul Ulama (NU) Sulawesi Selatan menggelar Lomba Tadarrus Alquran tingkat Provinsi Sulsel di Masjid Agung 45, Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Sabtu (13/6/2015). 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM ,MAKASSAR - Sebanyak 150 perwakilan daerah dari berbagai daerah se-Sulawesi Selatan, mengikuti loma Tadarus Alquran di Masjid Agung 45 Bosowa, di Jl Urip Sumohardjo Makassar, Sabtu dan Minggu (13-14/6/2015).

Ketua Jamiyatul Qurra Maskur Yusuf mengatakan, pihaknya sangat berukur atas support yang diberikan oleh Bosowa. Pasalnya berkat kerja sama antara Jamiyatul Qura dan Bosowa Foundation lomba Tadarrus Quran ini bisa berlangsung di Makassar, tepatnya di Masjid Agung Bososwa 45 Makassar.

Maskur mengatakan sebelumnya kegiatan keislaman ini sering dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi namun beberapa tahun terakhir kegiatan dengan pembentukan karakter para remaja muslim ini hihang begitu saja.

"Kami tidak tahu, mau mengadu kepada siapa, untung saja ada Bosowa, dengan Bosowa kita bisa berkumpul kembali dan bisa kembali membacakan setiap ayat Al- Quran didalam lomba Tadarrus ini," kata Maskur.

Lomba tadarus ini berhadiah untuk juara 1 panitia akan memberikan masing-masing tropy serta uang tunai sebesar Rp 10 Juta untuk juara 1, sedangkan Juara 2 sebesar Rp 7,5 juta, dan Juara 3 sebesar Rp 5 Juta. (*)

Penulis: Saldy
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help