TribunTimur/

Ini Cara Philips Bantu Perangi Geng Motor

jika lampu jalan menjamur dan diperbanyak serta menggunakan kekuatan LED, maka tidak ada lagi tempat yang rawan di dalam kota.

Ini Cara Philips Bantu Perangi Geng Motor
ist
wawancara khusus wartawan Tribun Rasni Gani dengan Vice President & Country Manager Philips Lighting Indonesia Chandra Vaidyanathan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Rasni Gani

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Menanggapi isu yang tengah hangat, Makassar Tidak Aman, Senior Vice President & Country Manager Philips Lighting Indonesia Chandra Vaidyanathan, menawarkan penerangan LED Philips sebagai solusi.

Menurut dia, jika lampu jalan menjamur dan diperbanyak serta menggunakan kekuatan LED, maka tidak ada lagi tempat yang rawan di dalam kota.

"Biasanya keadaan berbahaya jika berada di tempat yang gelap. Jika diterangi dengan LED makan setidaknya suasana kota tidak mencekam dan akan meminimalisir tingkat kejahatan di jalan," jelasnya saat wawancara eksklusif bersama Tribun di lantai 17 Hotel Aston, Jl Sultan Hasanuddin Makassar, Sabtu (28/2/2015).

Menurut dia, pemerintah kota Makassar sudah mengisyaratkan keinginan untuk bekerjasama tersebut.

"Selain kami mempercantik kota agar menambah daya tari pendatang, kami juga menawarkan fungsi keamanan di tengah kota. Pemerintah Makassar dalam hal ini Walikota menyatakan siap untuk menerapkan sistem ini agar Makassar lebih aman dan mereka (pemerintah) mengatakan sudah punya dana cukup untuk itu," tutup Chandra.

Penulis: Rasni
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help