TribunTimur/

Camat Malili Libatkan Warganya Kerja Bakti Sambut P2 Adipura

Camat Malili, Senfry Oktavianus mengaku bersyukur kegiatan Sabtu bersih yang dicanangkan pihaknya mendapat respon yang baik

Camat Malili Libatkan Warganya Kerja Bakti Sambut P2 Adipura
Tribun/Sudir
Pemerintah Kecamatan Malili, fokus membenahi lingkungan pasar, menjelang Penilaian Tahap Dua (P2) adipura, yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Maret.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sudirman

TRIBUN-TIMUR.COM, MALILI - Pemerintah Kecamatan Malili, Luwu Timur, fokus membenahi lingkungan pasar, menjelang Penilaian Tahap Dua (P2) adipura, yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Maret.

Camat Malili, Senfry Oktavianus mengaku bersyukur kegiatan Sabtu bersih yang dicanangkan pihaknya mendapat respon yang baik dari pemerintah desa dan warganya, termasuk dukungan dari mahasiswa KKN UNCP.

Namun Senfry juga terus berupaya mengimbau masyarakat termasuk organisasi pemuda untuk ikut mengambil peran dalam mendukung kegiatan Adipura ini.

"Pekan depan, kami akan melakukan rakor dan mengundang beberapa ormas seperti SAR Malili, Karang Taruna, PMI dan lain sebagainya untuk mendukung kegiatan adipura sehingga tidak ada lagi kesan hanya PNS yang bekerja" jelasnya.

Penulis: Sudirman
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help