TribunTimur/
Home »

News

» Politik

Muswil VII PPP

Amir Uskara: Besok Saya Bukan Ketua Lagi

Pembukaan Musyawarah Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan yang ke VII berlangsung lancar.

Amir Uskara: Besok Saya Bukan Ketua Lagi
TRIBUN/Hasrul
Ketua Umum PPP, Muhammad Romahurmuziy bersama Sekjen PPP dan ketua PPP Sulsel Amir Uskara berkunjung ke Redaksi Tribun Timur, Sabtu (28/2/2015). 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy 

MAKASSAR, TRIBUN - Pembukaan Musyawarah Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan yang ke VII berlangsung lancar.

Pemilihan Calon Ketua PPP DPW Sulsel yang digelar di Hotel Sahid Jaya Makassar Jl Sam Ratulangi ini, belum diketahui, apakah prosesnya digelar secara Voting atau Aklamasi.

Muswil ke VII PPP Sulsel ini akan berakhir, Minggu (29/2/2015) besok, sekaligus menetapkan Ketua DPW PPP Periode 2015-2020.

Ada lima kandidat ketua yakni Patris Suyuti, Muhammad Aras, Abu Bakar, Akifuddin, dan Wahid Ismail. Sedangkan suara sah, ada 58 suara, dari perwakikan 24 DPC PPP Se Sulsel.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PPP Sulsel, Amir Uskara, berulangkali mengungkapkan rasa terima kasih kepada pengurus karena kepengurusan dikepemimpinannya telah mencatat prestasi di Sulawesi Selatan.

Hal tersebut dikatakan Amir, terlihat dari sejumlah kader PPP yang saat ini duduk di perwakilan rakyat (Dewan Kehormatan) baik ditingkat I maupun ditingkat II.

"Tahun 2009 sampai 2014 kami memiliki 41 kader diperwakilan rakyat, dan diperiode saat ini bertambah menjadi 68 kader," ucap Amir dalam sambutannya.

Dengan dasar ini, ia merasa pengurus besar wilayah PPP Sulsel mebcatat keberhasilannya menjaga komitmen dan dipercaya oleh masyarakat.

Lebih lanjut Amir mengungkapkan dengan menghormati struktur organisasi partai, ia akan menyerahkan posisinya sebagai ketua kepada kader berikutnya.

"Besok saya bukan Ketua PPP, tapi saya berkomitmen masih terus mengabdikan diri kepada PPP," jelasnya.(*)

Penulis: Saldy
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help