Tukang Sapu Ini Temukan Emas Batangan dan Uang Rp 1,7 miliar di Loker Siswa

yang bersangkutan mendapati harta tersebut saat sedang membersihkan loker-loker bekas siswa.

Tukang Sapu Ini Temukan Emas Batangan dan Uang Rp 1,7 miliar di Loker Siswa
reuters/bbc
ilustrasi: Emas batangan reruntuhan kapal yang ditemukan Tommy Thompson 

TRIBUN-TIMUR.COM- Entah siapa punya, emas batangan dan tumpukan uang ditemukan di dalam loker di satu gedung sekolah di India. Harta karun itu, ditemukan oleh petugas kebersihan sekolah tersebut.

Seperti dikabarkan BBC Indonesia, Selasa (3/2/2015), petugas yang bersangkutan mendapati harta tersebut saat sedang membersihkan loker-loker bekas siswa.

Mereka menemukan harta tersembunyi itu ketika sedang mencuci loker-loker kotor di sekolah yang terletak di kota Ahmadebad untuk berpartisipasi dalam kampanye "Clean India" yang digagas oleh Perdana Menteri Narendra Modi, seperti dilaporkan situs harian The Hindu.

Mereka menemukan lima loker terkunci yang tidak terpakai di ruang staf, sehingga terpaksa didobrak.

Di salah satu loker terdapat uang tunai sebesar 10 juta rupee (Rp1,7 miliar) dan lebih dari 2kg emas batangan di loker-loker lainnya.

Sekolah tidak memiliki catatan siapa yang menggunakan loker itu dan tidak ada seorang pun yang mengklaim isi di dalamnya menurut situs berita NDTV.

Kepala guru mengatakan loker-loker itu tidak diberikan kepada siapa pun selama dua tahun sejak ia menjabat, dan polisi setempat pun kebingungan.

"Kami telah menginterogasi banyak anggota staf dan juga guru, tapi kami belum bisa melacak siapa yang meletakkan barang-barang berharga itu," kata Opsir Polisi KK Desai. (BBC Indonesia)

Editor: Ilham Mangenre
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved