TribunTimur/

Ini Kondisi Kesehatan Terbaru "Juru Kunci" Gunung Bawakarang Tata Mandong

Dikabarkan masih dalam keadaan baik-baik saja.

Ini Kondisi Kesehatan Terbaru
tribun/Umming
Tata Mandong

Laporan Wartawan Tribun Timur, Waode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA- Kabar simpang siur terkait kesehatan pemegang kunci Gunung Bawakaraeng, Tata Mandong, akhirnya diterima Tribun, Jumat (30/1/2015) petang.

Kakek berusia 78 tahun yang sejak 12 tahun lalu itu berdiam ditengah hutan Bawakaraeng yakni Lembah Ramma, dikabarkan masih dalam keadaan baik-baik saja. Dan tidak seperti informasi yang beredar di kalangan anak pendaki.

Anggota Tagana Gowa, Rahmat Rahim, yang sempat dihubungi tribun, mengatakan, tim yang sudah tiba di Lembah Ramma, mengabarkan kalau Tata Mandong masih seperti biasanya.

"Hasil penelusuran tim Tagana Gowa, Core Orari dan KPA Bina organisasi cinta alam hijau (Bocah), yang langsung menuju Ramma, Tata Mandong tidak apa-apa. Info yang kami terima memang kurang sehat," ujarnya melalui sms kepada tribun.

Rahmat mengaku, tim sempat kaget ketika mendengar informasi yang mengatakan kalau terjadi sesuatu terhadap Tata Mandong.

"Kami langsung mengirim tim kesana. Dan laporan dari Core 9.4 saudara Uppy mengatakan kalau berita yang beredar tidaklah benar," tambahnya.

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help