Wahyu Permana Kaharuddin Ditunjuk Ketua Pelaksana Tugas AFD Sulsel

Sudah disetujui oleh AFI dan kekinian Wahyu sebagai ketua sudah bisa melaksanakan tugasnya.

Wahyu Permana Kaharuddin Ditunjuk Ketua Pelaksana Tugas AFD Sulsel
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Ketua DPP PKPI Sulsel, Susanna Kaharuddin (kiri) bersama putranya Caleg PKPI DPR RI, Wahyu Permana Kaharuddin 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Pemilik klub Futsal, Pinky Boyz Wahyu Permana Kaharuddin ditunjuk menjadi ketua pelaksana tugas pimpinan Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Asosiasi Provinsi (Asrov) Sulawesi Selatan oleh Asosiasi Futsal Indonesia (AFI).

Wakil Ketua Asprov PSSI Sulsel, Mulyadi mengatakan, penunjukan Wahyu Permana‎ Kaharuddin sebagai ketua pelaksana tugas AFD Asprov Sulsel sudah disetujui oleh AFI dan kekinian Wahyu sebagai ketua sudah bisa melaksanakan tugasnya.

Menurut Mulyadi, team work pembentukan AFD Sulawesi Selatan tengah menggodok struktur dan mekanisme kepengurusan induk organisasi futsal provinsi. Selain itu, pembentukan kepengurusan definitif juga menunggu statuta resmi dari Asosiasi Futsal Indonesia (AFI).

Sembari menunggu Statuta AFI rampung, Mulyadi menyebutkan, Wahyu sebagai ketua diamanahkan untuk menggelar tiga kejuaraan futsal untuk usia 16, 19 dan 23 tahun.

"Pak Wahyu juga diamanahkan untuk membentuk AFD di pengcab-pengcab kabupaten/kota di Sulsel," kata Mulyadi, Senin (20/10/2014). (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved