Penerimaan Mahasiswa Baru

STKIP Pembangunan Terima Mahasiswa Baru

Dua program studi yang saat ini dibina STKIP Pembangunan Indonesia adalah Pendidikan Biologi dan Pendidikan Ekonomi.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Pembagunan Indonesia telah membuka pendaftaran mahasiswa baru jenjang program strata satu sejak 2 Mei hingga 30 Agustus mendatang.

Wakil Ketua I Bidang Akademik STKIP Pembangunan Indonesia, Dr Muh Yunus MPd mengatakan tahun akademik 2014/2015, STKIP Pembangunan Indonesia menerima mahasiswa sekitar 700 orang untuk dua program studi. Selain membuka kelas reguler, kampus yang terletak di Jl AP Pettarani No.99B tersebut juga membuka kelas non reguler

Dua program studi yang saat ini dibina STKIP Pembangunan Indonesia adalah Pendidikan Biologi dan Pendidikan Ekonomi. Seluruh program studi di STKIP Pembangunan Indonesia telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

"Setiap tahun jumlah pendaftar di STKIP Pembangunan mengalami tren peningkatan dan kami berharap tahun ini bisa kembali menerima mahasiswa seperti tahun lalu sekitar 700 orang,"ujarnya, Kamis (10/7/2014).

Jumlah tersebut juga disesuaikan dengan ratio antara dosen dan mahasiswa di STKIP Pembangunan Indonesia, dimana jumlah dosen yayasan tetap sekitar 29 orang, 7 dosen dipekerjakan di STKIP Pembangunan dari sejumlah perguruan tinggi baik negeri maupun swasta, serta sejumlah dosen luar biasa.

Penulis: Anita Kusuma Wardana
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help