Penerimaan Mahasiswa Baru

PNUP Buka Pendaftaran UMPN 2014 Hingga 11 Juni

Ketua Panitia UMPN 2014, Ir Muas, MT mengatakan pendaftaran telah dibuka sejak 12 Mei hingga 11 Juni mendatang

PNUP Buka Pendaftaran UMPN 2014 Hingga 11 Juni
internet
Logo PNUP

Makassar, Tribun -- Setelah menggelar seleksi mahasiswa baru jalur Kerjasama PLN, Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) pun telah membuka pendaftaran Ujian Masuk Politeknik Nasional (UMPN) 2014.

Ketua Panitia UMPN 2014, Ir Muas, MT mengatakan pendaftaran telah dibuka sejak 12 Mei hingga 11 Juni mendatang. Pendaftaran UMPN 2014 melalui laman resmi Ujian Masuk PNUP 2014 di http://umpn.poliupg.ac.id.

"Sebelum mendaftar secara online, calon mahasiswa baru harus membayar terlebih dahulu biaya pendaftaran yang telah ditentukan guna mendapatkan pin yang akan digunakan untuk login,"ujarnya, Kamis (15/5/2014).

Saat ini, PNUP sedang menjajaki kerjasama dengan Bank BNI sebagai tempat melakukan penbayaran. Sehingga, sambil menunggu keputusan kerjasama, pembayaran biaya pendaftaran dapat dilakukan di PNUP.

Program Studi di PNUP terdiri dari IPA dan IPS, namun calon mahasiswa dapat memilih program studi dari kelompok IPA dan IPS melalui kelompok campuran.

"Setiap calon mahasiswa dapat memilih maksimal dua prodi jika memilih IPA atau IPS, kalau memilih IPC maksimal tiga prodi dengan syarat satu prodi berasal dari kelompok IPA atau IPS. Selain itu, calon mahasiswa juga dapat memilih prodi di Politeknik Negeri lain di luar Makassar, hanya saja salah satu prodi harus berasal dari PNUP,"jelasnya.

Penulis: Anita Kusuma Wardana
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help