• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 18 September 2014
Tribun Timur

Caleg PPP Fatmawati Rusdi Garap Petani Cengkeh Larompong

Kamis, 6 Maret 2014 21:26 WITA
Caleg PPP Fatmawati Rusdi Garap Petani Cengkeh Larompong
ist
Calon anggota DPR RI dari Partai PPP, nomor urut 1, Fatmawati Rusdi menggelar pertemuan dengan sejumlah kelompok petani di Larompong, Kabupaten Luwu, beberapa hari lalu. 

Sidrap, Tribun -- Calon anggota DPR RI dari Partai PPP, nomor urut 1, Fatmawati Rusdi, belakangan ini intens menggelar sosialisasi. Salah satunya menggelar pertemuan dengan sejumlah kelompok petani di Larompong, Kabupaten Luwu, beberapa hari lalu.

Hal tersebut diungkapkan Fatmawati Rusdi, dalam rilisnya ke Tribun Timur, Kamis (6/7/2014). Bahkan kabarnya sejumlah elemen masyarakat, khususnya para petani cengkeh di Larompong, sengaja membentuk membentuk komunitas untuk memberikan dukungan kepada istri Bupati Sidrap tersebut.

Bahtiar, salah seorang tokoh masyarakat setempat, yang sudah lama menetap di Kabupaten Luwu, mengaku jika warga di Larompong, sudah lama menunggu kedatangan direktris PT Bayumas Jasa Mandiri tersebut.

" Banyak warga Sidrap, Pinrang, dan Enrekang yang tinggal disini. Dan mereka jauh jauh hari sudah membentuk komunitas untuk memenangkan ibu Fatmawati," kata Bahtiar.

Kabarnya, para warga tersebut, kini menetap di beberapa desa seperti, Desa Komba, Lumaring, Rantealang, Bukit Sutera dan Desa Buntu Pasi.

" Kami sudah lama menunggu kedatangan ibu Fatmawati disini. Dan Alhamdulillah, sekarang sudah ada di depan mata," kata Bahtiar.

Penulis: Achwan Ali
Editor: Ina Maharani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
676012 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas