• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Timur

Bek Pemain Asing PSM Makassar Buat Tambal Lini Belakang

Sabtu, 15 Februari 2014 14:27 WITA
Bek Pemain Asing PSM Makassar Buat Tambal Lini Belakang
TRIBUN TIMUR/ILHAM MULYAWAN
Pelatih PSM Makassar, Rudi William Keltjes di Hotel Fortuna, Jumat (14/2/2014). 

SURABAYA, TRIBUN-TIMUR.COM - Lini belakang selama ini terus menjadi sorotan, lantaran dinilai sebagai biang kerok utama gol-gol yang diciptakan lawan PSM pada tiga pertandingan awal kompetisi ISL 2014. Keputusan mendepak Alejandro Febre, terbukti salah.
   

Hanya mengandalkan pemain-pemain lokal, rupanya lini belakang PSM sangat rapuh. Bayangkan saja, dari delapan pertandingan, lini pertahanan pasukan Ayam Jantan dari Timur sudah kebobolan 13 gol.
   

Apalagi sejalan dengan dicoretnya gelandang asing asal Slovakia Roman Chmelo, maka masih ada satu kuota slot pemain asing yang kosong. Untuk itulah manajemen PT PSM menyeleksi dua pemain asing dari benua Afrika --Boman Irie Aime asal Pantai Gading dan Franck Edouard Bezi asal Mali.
   

Namun baru Boman Irie Aime yang telah tiba di Surabaya, sementara Franck Bezi tampaknya akan tertunda kedatangannya akibat penutupan Bandar Udara Internasional Juanda, Sidoarjo, karena letusan Gunung Kelud.
   

Informasi yang diperoleh dari Wakil Manajer tim, Abriadi Muhara disebutkan jika kedua pemain itu statusnya adalah seleksi bersama PSM.
   

Kemampuan keduanya akan dinilai langsung oleh tim pelatih yang dikepalai oleh pelatih kepala, Rudi William Keltjes. "Mereka baru seleksi, akan dilihat dulu kemampuannya, apa mereka layak atau tidak bersama PSM," sebut Abriadi. (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
649872 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas